Sunday, January 2, 2011

happy new year 2011 :)

:( hmmhhh !!! tgl 31 desember 2010, ga ada rencana kemana-mana ntr malem, tapi gw udah punya terompet bekas kemaren nonton final piala AFF (dukung INDONESIA), bete duluan gr2 ada UAS jam 19.00-21.00, yayy jam setengah 7 gw berangkat ke kampus dr kostan sambil bw terompet, dalem kelas udah gelisah aja, mana ni soal banyak2 bgt lagi,, utg pengawasnya ga killer :), beres ujian gw balik k kost, ternyata ank2 kost pd bikin acara, yudh d gw taun baruan brg mereka tanpa ditemenin pacar,, hehehehe tp gpp gw tetep seneng,, :D !!! kita bakar2 ayam di lt 3 kostan (orens hos), kocak banget deh saut2an terompet di genteng sm tetangga sebrang kostan hahahaha,, beres bakar2 + makan2 treng treng kira2 antara jam 1 ampe setengah 2 terjadi penembakan c B ke I (wkwkwk pake initial aja ya takut ditimpuk sm orangnya), romantis banget sambil stel love songs di atas genteng ditambah suara petasan sm warna warni petasan di langit,, unyuuuu so sweet ya !! tp sygnya hasilnya ga sesuai sm apa yg diharapin c B, ditolak saudara-saudara,,tp gpp mungkin mereka bkn jodo kali ya,,,kita c tetep happy :) hihihi.. yeay malam taun baru lewat, kitapun cape akhirnya tepar semua,,

dan gw bersiap-siap nulis resolusi buat taun ini (2011) :) semoga tahun ini lebih baik dr tahun2 sebelumnya, dan gw sm temen2 lulus tepat waktu ammiiin ya Allah SWT.

0 comments:

Post a Comment