Tuesday, December 14, 2010

sakit..sakit..sakit..sakit..

wow,, oren hos lagi sakit massal nih, pada demam, batuk-batuk,, ke dokter juga bareng2,, bolos kuliah pun juga bareng2, hehehehehe :)) gw, Nurul, Ine, Bellong, tadi juga Bintari sm Selly uda kedengerah suaranya uhukk uhukk, ditambah icha yang sakit gigi,, wuiiiihhh padahal lagi banyak2nya tugas, kuis, seminar, dll mau UAS pula, pasrah aja deh gw !!!

yya semoga besok semuanya udah baekan, oren hos hidup kembali dgn suara-suara teriakan cempreng anak lt 2, biar spiidy ga caper jg gr2 ga ada yg ngajak maen + meratiin dia,,
ya Allah SWT sembuhkanlah penyakit anak2 oren hos yg lagi sakit & jauhkanlah dr penyakit buat anak2 oren hos yg lg ga sakit amiiinnnnn :))

hihiy gw capek jd pasif, ga bs nyanyi2 ga jelas, joged2 ky orang gila, keliling kostan ky satpam,, hwehehehehe :D besok InsyaAllah gw akan kembali aktif, aktif nyebelinnya !! hahahahaha
pokokknya kalo sembuh gw pengen jajan di Inov, beli J.co ke ciwalk sm beli es duren pak Aip,, hmmmh yummy ^^

0 comments:

Post a Comment