Tuesday, November 23, 2010

Oren Hos


Friendly, Lovely, Fun, Happy, Crazy, Nice


Lt.2 A9


yeayy !! gw seneng ada disini,, di kamar ini gw ngerasa aman, tenang, damai, tentram, dll . hehehehe walaupun sering berantakan kaya kapal pecah tapi 'this is my room' .. gw bisa ngelakuin apa aja yg gw suka tanpa ada orang yang ganggu,, nyayi2 lah, joged2 lah, foto2, nge Blog, Fb, Twitter, Youtube, Tumblr, Kaskus dll (so eksist banget !!!), kamar ini tempat gw ngeluapin rasa sedih gw, kalo lg emosi juga, atau buat curhat sm Allah SWT. Bukan cm kamar gw aja, tapi semua yg ada di oren hos, semua adalah pengalaman yg sangat berharga, bagi gw bisa kenal sm org2 yg berbeda-beda agama dan suku bangsa, bisa mengenal watak dan sifat masing2 orangnnya itu adalah tantangan yg menyenangkan,, (hhohoho apalagi !!!), yaaa semua cerita seneng, sedih, bingung, excited, benci, sayang, dll semua da disini,

,
I LOVE ALL ABOUT ORANGE

0 comments:

Post a Comment